Ruko dijual di BSD City

Pengembangan kawasan pusat bisnis BSD City kembali berlanjut di 2016 ini dengan dipasarkannya pasar modern 2 di tahun ini yang habis terjual.

Di kuartal ke-4 tahun 2016 BSD City akan meluncurkan produk lainnya berupa ruko komersial di kawasan yang sudah hidup, dikelilingi perumahan-perumahan dan area perkantoran.

Produk terbaru ini adalah Ruko Icon Business Park.

Ruko Icon Business Park dipasarkan dalam jumlah yang sangat terbatas hanya 34 unit, dengan harga penjualan mulai dari 4 Milyar setelah PPn.

Konsumen dapat memiliki ruko ini dengan membayar secara tunai, bertahap, maupun dengan pembiayaan melalui Bank.

Jenis usaha yang cocok untuk ruko ini sangat bervariasi berkat lokasinya yang strategis.

Usaha kuliner, perkantoran, perbankan, stationery, dan lifestyle retail shop berbagai variasi sangat cocok karena pasar di area ini mencakup berbagai kalangan dan usia.

Akses ke lokasi ini juga sangat mudah karena dekat dengan akses tol dan juga commuter line, apalagi Transjakarta juga sudah mampir ke area ini dan menawarkan kenyamanan serta murahnya transportasi.

BSD City menawarkan ruko ini dalam penjualan perdana secara langsung tanpa mekanisme undian seperti biasa.

Konsumen yang berminat bisa menyetorkan uang sebesar 10 juta rupiah sebagai tanda jadi.

Ruko ini akan siap diserah terimakan pada tahun 2018, bersamaan dengan serah terima pasar modern 2.

Sehingga dijamin area ini sudah langsung ramai saat diserah terimakan.

Investasi yang ditanam oleh investor akan berlipat ganda karena siklus properti di tahun tersebut diprediksi akan kembali booming seperti awal 2010 lalu setelah melewati siklus perlambatan beberapa tahun ini.

Selain ruko icon business park, bsd city juga menawarkan produk yang unik berupa kavling komersial. Kavling komersial ini diharapkan akan membantu pertumbuhan dan wajah area ini menjadi semakin bagus.

Selain kavling komersial juga akan dipasarkan kavling dormitory yang berfungsi menampung mahasiswa di Unika Atmajaya.

Direncanakan Atmajaya akan membangun hingga 8 tower untuk kampus di sini, sehingga akan menjadi komplek terbesar dan investasi terbesar yang dilakukan oleh yayasan.

Bisa kita lihat optimisme dari berbagai tennant dan perusahaan besar akan prospek di BSD City.

No comments:

Post a Comment